get app
inews
Aa Read Next : Thailand Pimpin Industri Kesehatan dan Kecantikan di Pasar Asia Tenggara

Bangkok RHVAC - E&E 2024 Kembali Digelar, Pameran Perdagangan Elektronik Terbesar di Asia Tenggara

Kamis, 18 April 2024 | 20:44 WIB
header img
Bangkok RHVAC 2024 dan Bangkok E&E 2024. (Foto: Ist)

JAKARTA, iNewsBandungRaya.id - Bangkok RHVAC 2024 dan Bangkok E&E 2024 akan kembali diselenggarakan di EH 98 – 100 BITEC, Bangkok, Thailand, pada 4-7 September 2024, jam 10.00 pagi sampai 06.00 malam waktu setempat.

Acara ini mempertemukan produsen, pembeli, penjual, importir, eksportir dan mereka yang terlibat dalam industri AC, refrigerasi, kelistrikan, dan elektronik serta produk dan jasa dari hulu hingga hilir sebagai acara terbesar industri di Asia Tenggara.

Bangkok RHVAC, yang tahun ini memasuki tahun ke-13, adalah salah satu dari lima event pameran dan perdagangan penting di dunia untuk bidang refrigeration, heating, ventilation dan AC. RHVAC merupakan acara pameran dan perdagangan terbesar kedua di kawasan Asia Pasifik dan terbesar di Asia Tenggara.

Sementara The 9th Bangkok Electric & Electronics 2024 (Bangkok E&E), adalah sebuah pameran barang-barang listrik dan elektronik terbaru Thailand, yang akan menampilkan perkembangan terkini di bidang kelistrikan dan elektronika yang berkaitan dengan penghematan energi.

Bangkok E&E 2024 akan menampilkan inovasi dan teknologi terkini dari Thailand dan negara-negara produsen terkemuka lainnya termasuk Tiongkok, ASEAN, Korea, India, Timur Tengah, Eropa, dan Amerika Serikat.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut