get app
inews
Aa Read Next : TKRPP Ganjar-Mahfud KBB Gelar Canvasing Day Bazar Tebus Sembako Murah di Enam Titik

PDI Perjuangan Jabar Gelar Konsolidasi Pemenangan Pilkada 2024

Minggu, 21 April 2024 | 21:21 WIB
header img
DPD PDI Perjuangan Jawa Barat menggelar rapat Konsolidasi Persiapan Pemenangan Pilkada Serentak PDI Perjuangan se-Jabar 2024, Minggu (21/4/2024). (Foto:Istimewa)

BANDUNG, iNewsBandungraya.id - DPD PDI Perjuangan Jawa Barat menggelar rapat Konsolidasi Persiapan Pemenangan Pilkada Serentak PDI Perjuangan se-Jabar 2024, Minggu (21/4/2024).

Rapat konsolidasi ini menghadirkan secara bergilir pengurus 27 DPC se-Jawa Barat dan bakal calon kepala daerah yang telah mendaftar, dan dilaksanakan di kantor DPD PDI Perjuangan Jawa Barat Jalan Pelajar Pejuang 45 No. 1 Kota Bandung.

"Hari ini 13 DPC yang dihadirkan yakni Kabupaten Bandung Barat, Cianjur, Kota Bekasi, Kabupaten Cirebon, Indramayu, Sumedang, Subang, Kota Banjar, Majalengka, Kuningan, Ciamis, Pangandaran dan Kab Tasikmalaya, beserta 63 balonkada yang telah mendaftar. Selanjutnya 14 DPC juga akan diundang ke DPD. Ini merupakan konsolidasi awal yang digagas sebagai persiapan memenangkan Pilkada 2024 pada 27 November mendatang," kata Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jawa Barat Ketut Sustiawan kepada awak media.

Ketut juga menyampaikan proses penjaringan tahap pertama dilakukan di tingkat DPC PDI Perjuangan di 27 kabupaten/kota sejak 1–20 April 2024. 

Sedangkan tahap kedua, penjaringan akan dilakukan DPD PDI Perjuangan Jabar  21–30 April.

Editor : Abdul Basir

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut