get app
inews
Aa Read Next : Pilkada 2024, Kota Cimahi Butuh Pemimpin Kombinasi Tua-Muda dan Bersih Korupsi

Kang Ace Ajak Kader Menangkan Pilkada 2024 di Jabar demi Sempurnakan Keunggulan Golkar

Selasa, 23 April 2024 | 19:21 WIB
header img
Ketua DPD Partai Golkar Jabar Tubagus Ace Hasan Syadzily mengajak kader memenangkan Pilkada 2024 di Jabar. (FOTO: ISTIMEWA)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Ketua DPD Partai Golkar Jabar Tubagus Ace Hasan Syadzily mengajak seluruh kader memenangkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024 di Jawa Barat. Keunggulan di Pilkada 2024 adalah penyempurnaan kemenangan Golkar di Pileg dan Pilpres 2024. 

“Pada Pileg dan Pilpres 2024 di Jawa Barat, kita berhasil meraih kemenangan sab peningkatan suara signifikan. Saatnya kita menyempurnakannya dengan memenangkan pilkada,” kata Kang Ace sapaan akrab Tubagus Ace Hasan Syadzily saat memberikan sambutan pada acara Halal Bihalal Iedul Fitri DPD Partai Golkar Jabar di Hotel Mason Pine Kota Baru Parahyangan, Padalarang, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Selasa (23/4/2024).

Kang Ace menyatakan, para kader dituntut terus meningkatkan kinerja agar kehadirannya dapat semakin bermanfaat bagi masyarakat, bangsa, dan negara. “Sesuai tagline Golkar Menang Rakyat Sejahtera, maka kita harus berada paling depan dalam membela kepentingan rakyat,” ujar Kang Ace.

Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI itu menyampaikan selamat kepada para calon anggota legislatif (caleg) Golkar terpilih hasil Pemilu 2024 baik DPR RI, DPRD provinsi, maupun DPRD Kabupaten/Kota se-Jawa Barat.

Di tengah keberhasilan para caleg terpilih, tutur dia, ada kontribusi dari caleg yang tidak terpilih. “Mohon kepada yang terpilih tidak boleh melupakan kontribusi caleg-caleg tidak terpilih. Sebab mereka telah sama-sama berjuang untuk kemenangan Partai Golkar,” tutur dia.

Editor : Ude D Gunadi

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut