get app
inews
Aa Read Next : Usai Menang Pileg, Melly Goeslaw Gelar Silaturahmi Bersama Pendukungnya

Terima Penghargaan dari Mendagri, Yudia Ramli Harap Jadi Motivasi Pemkab Sumedang

Kamis, 25 April 2024 | 16:45 WIB
header img
Pj Bupati Sumedang, Yudia Ramli menerima penghargaan dari Mendagri Tito Karnavian pada Upacara Hari Otonomi Daerah di Balai Kota Surabaya, Kamis, (25/4/2024). Foto: Ist

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Pj Bupati Sumedang, Yudia Ramli menerima penghargaan dari Mendagri Tito Karnavian pada Upacara Hari Otonomi Daerah di Balai Kota Surabaya, Kamis, (25/4/2024). 

Penghargaan tersebut diberikan karena Pemkab Sumedang meraih Peringkat Ke-5 dari 416 kabupaten se-Indonesia dalam kinerja penyelenggaraan pemerintahan daerah Tahun 2023 dengan skor 3,53.

Hasil tersebut terlampir dalam Keputusan Mendagri Nomor 100.2.1.7-6646 Tahun 2023 tentang Hasil Evaluasi Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (EPPD) Secara Nasional Tahun 2023.    

Atas penghargaan tersebut, Yudia Ramli  menyampaikan rasa syukurnya atas diraihnya prestasi tersebut dan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung. 

"Alhamdulillah, Sumedang berhasil menjadi salah satu kabupaten terbaik nasional penyelenggaraan pemerintahan daerah. Capaian ini buah dedikasi dan kerja keras kita semua," ujarnya. 

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut