get app
inews
Aa Read Next : Hadir di Summarecon Mall Bandung, Play 'N' Learn Wahana Edukasi untuk Anak-anak

Kasus Mayat Wanita dalam Koper di Cikarang, Ini Penuturan Tetangga Korban di Bandung

Jum'at, 26 April 2024 | 13:05 WIB
header img
Rumah RM di Kompleks Perumahan Riung Bandung, Rancasari, Kota Bandung, dipasangi garis polisi. (FOTO: ISTIMEWA)

"Anak yang paling kecil SMA, kadang pulang duluan atau bareng (bersama korban). Hari Rabu itu, saya tidak tahu apakah anaknya sudah pulang atau belum. Tapi lampunya sudah nyala," tutur Nani.

Menurut Nani, biasanya, saat meninggalkan rumah, korban akan mematikan lampu rumah dan kembali menyalakan lampu pada sore hari. 

"Pas kemarin, lampunya menyala kirain sudah pulang. Tapi kok sepi, ternyata kosong mungkin lagi ada perlu lama, makanya tidak curiga," tutur dia.

Polisi mendatangi rumah korban pada Kamis 25 April 2024 sore. Warga sekitar pun terkejut karena polisi datang lengkap dengan tim Indonesia Authomatic Fingerprint Identification System (Inafis) Polrestabes Bandung. 

"Sore sekitar jam 15.00 WIB, ada polisi ke sini, ramai-ramai. Makin sore makin banyak (polisi yang datang). Polisi nanyain ke saya, korban penghuni rumah ini bener apa bukan," ucap Nani.

Polisi, ujar dia, baru masuk ke rumah korban sekitar pukul 20.00 WIB, karena rumah tersebut kosong dan terkunci. "Terus polisi ngasih tahu ada korban pembunuhan," ujarnya. 

Editor : Ude D Gunadi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut