get app
inews
Aa Read Next : Hasil Babak Pertama Indonesia Vs Uzbekistan: Imbang 1-1 

Timnas Indonesia Lolos Semifinal Piala Asia U-23, Erick Thohir: Pencetak Sejarah Baru

Jum'at, 26 April 2024 | 13:30 WIB
header img
Timnas Indonesia U-23. (Foto: PSSI)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Ketua Umum PSSI, Erick Thohir mengungkapkan rasa syukur dan bangga atas keberhasilan Timnas Indonesia lolos ke semifinal Piala Asia U-23 usai mengalahkan Korea Selatan dengan skor 11-10 lewat drama adu pinalti.

Menurut Erick, Garuda Muda layak dinobatkan sebagai pencetak sejarah baru sepak bola Indonesia karena mampu membawa nama harum bangsa. Apalagi, perjuangan ini diraih lewat drama penambahan waktu dan adu pinalti.

Bukan hanya menciptakan sejarah baru bagi Indonesia, namun kesuksesan Merselino Ferdinan Cs itu mendekatkan Indonesia dengan mimpi baru untuk selangkah lagi lolos ke Olimpiade Paris 2024.

"Alhamdulillah. Saya bersyukur kepada Yang Kuasa, dan rasa bangga kepada para pemain, pelatih, ofisial, serta seluruh timnas yang bermain sangat luar biasa dan terus menciptakan sejarah bagi sepak bola Indonesia," ucap Erick.

"Generasi emas pesepakbola muda ini telah berjuang dengan semangat tinggi, mental baja, dan memberikan yang terbaik bagi Indonesia. Terima kasih," tambahnya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut