get app
inews
Aa Read Next : Cocokologi Angka Keramat ‘4’ oleh Bobotoh pada Nasib Persib Bandung

Puji Permainan Maung Bandung Kontra Borneo FC, Pengamat: Pialanya Kasih ke Persib Aja

Jum'at, 26 April 2024 | 21:30 WIB
header img
Pemain Persib. (Foto: Persib/Barly Isham A)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Pengamat sepakbola Indonesia, Bung Binder memuji permainan Persib saat berhadapan dengan Borneo FC pada Kamis (25/4/2024) malam.

Bung Binder menilai, pertandingan Persib di laga kandang pamungkasnya itu terasa sangat berbeda. Anak asuh Bojan Hodak itu terlihat sangat menikmati pertandingan.

“Vibes nya beda banget, tampak pemain enjoy menikmati pertandingan, walaupun kita tahu sebelumnya Persib gagal meraih kemenangan lawan Bhayangkara FC,” ungkap Bung Binder, dikutip dari YouTube Bola Bung Binder, Jumat (26/4/2024).

Usai kalahkan Borneo FC, maka dipastikan Persib Bandung bakal menghadapi Bali United di babak Championship Series mendatang.

Seperti diketahui, Persib memiliki rekor buruk jika berhadapan dengan Bali United.

“Persib Bandung akan berhadapan dengan Bali United di Championship Series, itu akan menjadi pertandingan yang seru juga, apalagi kita tahu Persib tidak punya rekor yang baik lawan Bali United, tapi itu kan nanti, sekarang Persib akan fokus ke pertandingan terakhir di laga reguler series,” bebernya.

Kendati demikian, menurut analisisnya jika Persib bisa bermain seperti pada saat berhadapan dengan Borneo FC, maka Bung Binder pun optimis Maung Bandung bakal jadi juara Championship Series.

“Dan jika Persib bertanding seperti di pertandingan semalam (lawan Borneo FC) maka ya lebih baik pialanya dikasih ke Persib saja, gak perlu main lagi di Championship Series,” bebernya.

Bukan tanpa alasan, Bung Binder menilai permainan Persib saat kontra Borneo FC betul-betul mengandalkan game plan dari sang pelatih.

“Saya melihat Persib betul-betul mengandalkan game plan dari Bojan Hodak,” tandasnya.

Sebelumnya, dalam Persib meraih kemenangan 2-1 atas Borneo FC pada pertandingan pekan ke-33 Liga 1 2023/2024 di Stadion Si Jalak (SJH) Kabupaten Bandung, Kamis (25/4/2024).  

Dua gol Persib disumbangkan David da Silva menit ke-20 dan Ciro Alves di menit ke-70. Sedangkan gol balasan Borneo FC dibuat Rizky Dwi Febrianto pada menit ke-90.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut