get app
inews
Aa Read Next : M Farhan Resmi Serahkan Formulir Pendaftaran Bacawalkot Bandung ke NasDem

Pakta Integritas Catar Akademi TNI 2024, Pangdam Siliwangi: Jangan Tergiur Oknum Janjikan Kelulusan

Minggu, 28 April 2024 | 19:46 WIB
header img
Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Muhammad Fadjar memimpin penandatanganan pakta integritas Catar Akademi TNI 2024. (FOTO: Pendam Siliwangi)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Mohammad Fadjar mengimbau para orang tua calon taruna (catar) Akademi TNI tahun 2024 untuk tidak tergiur oknum yang menjanjikan dapat meluluskan anaknya. 

Imbauan itu disampaikan Pangdam Siliwangi saat memberikan sambutan seusai memimpin penandatanganan pakta integritas calon taruna (Catar) Akademi Militer (Akmil) Tahun 2024 Panitia Seleksi Integratif Daerah (Panselinda) Bandung di GOR Saparua, Jalan Banda, Kota Bandung, Minggu (28/04/2024).

“Mekanisme untuk mengikuti seleksi calon taruna bisa diakses dan harus dipahami oleh seluruh peserta yang akan ikut seleksi, sehingga harus dipersiapkan sebelumnya,” kata Pangdam Siliwangi.

Mayjen TNI Muhammad Fadjar menyatakan, seleksi penerimaan catar Amil tidak dipungut biaya sepeser pun dan dilakukan secara berlapis, dari administrasi tingkat daerah sampai ke pusat.

“Saya minta kerja sama dari orang tua catar agar tidak tergiur apabila ada oknum tidak bertanggung jawab yang menjanjikan kelulusan putranya. Saya menyatakan, tidak ada calo dalam kegiatan seleksi,” ujar Mayjen TNI Muhmmad Fadjar.

Editor : Ude D Gunadi

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut