get app
inews
Aa Read Next : Sayangkan Justin Hubner Tak Dilepas Klub, STY: Timnas Jarang Punya Kesempatan Tiket Olimpiade 

Bojan Hodak Angkat Bicara soal Jadwal Championship Series Diundur Tunggu Nasib Timnas

Senin, 29 April 2024 | 12:10 WIB
header img
Pelatih Persib, Bojan Hodak. (Foto: Persib/Barly Isham)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Jadwal babak semifinal Championship Series resmi diundur. PT Liga Indonesia Baru mengumumkan bahwa jadwal baru laga semifinal maupun final tergantung laju Timnas Indonesia di gelaran Piala Asia U-23 2024.

Seperti diketahui, sebelumnya laga leg pertama semifinal Championship Series bakal digelar 5 Mei 2024.  Namun karena Timnas Indonesia lolos ke babak semifinal dan berpeluang melaju ke final Piala Asia U-23, maka ada tiga opsi jadwal baru oleh PT LIB.

Opsi pertama, babak semifinal Championship Series bakal digelar pada 7-8 Mei 2024 jika Indonesia lolos ke final Piala Asia U-23. 

Sedangkan opsi kedua, jika Indonesia kalah di semifinal dan menang di laga perebutan juara ketiga, maka babak semifinal Championship Series bakal dimulai pada 9-10 Mei 2024.

Adapun opsi ketiga, jika Timnas Indonesia kalah di semifinal dan kalah lagi di perebutan juara ketiga, maka skuad asuhan Shin Tae-yong akan bermain di babak play off melawan wakil Afrika pada 9 Mei 2024 untuk mendapat tiket ke Olimpiade Paris 2024. 

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut