get app
inews
Aa Read Next : Sekda Herman Tak Ingin Generasi Muda Jabar Jadi Kuli di Tanah Kelahiran

Kolaborasi ITHB dan SBM ITB Hadirkan Program Pendidikan Bisnis Berkualitas Global

Senin, 29 April 2024 | 16:41 WIB
header img
SBM ITB menjalin kerja sama dengan ITHB menghadirkan program pendidikan bisnis berkualitas global di Indonesia. Foto: Istimewa.

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Sekolah Bisnis dan Manajemen Institut Teknologi Bandung (SBM ITB) menjalin kerja sama dengan Institut Teknologi Harapan Bangsa (ITHB) menghadirkan program pendidikan bisnis berkualitas global di Indonesia.

Rektor ITHB, Samuel Tarigan mengatakan tidak ada satu organisasi pun yang memiliki semua solusi untuk setiap tantangan baru yang muncul. Untuk dapat menciptakan nilai maksimal, beraliansi dan berkokreasi adalah sebuah keharusan.

"Dunia korporasi telah lama mengenal konsep value cocreation. Di dunia pendidikan pun, perubahan cepat juga harus diresponi dengan cara bermitra. Kami memilih untuk bermitra dengan SBM ITB, sebuah institusi dengan reputasi terbaik di bidang pendidikan bisnis,” ujar Samuel dalam keterangan resminya, Senin (29/4/2024).

Tidak hanya itu, kolaborasi ini juga menjadi langkah strategis bagi ITHB dan SBM ITB untuk memperkuat pendidikan bisnis di Indonesia. 

Pihak ITHB sendiri melalui Career Resource Center dan sertifikasi profesi internasional, telah membekali para lulusannya dengan kemampuan untuk memiliki karir di banyak perusahaan terbaik di kancah global. 

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut