get app
inews
Aa Read Next : Jaga Kualiatas Jaringan, PLN Icon Plus Rapikan Kabel Fiber Optik di Jalan BKR Bandung

PLN Icon Plus Goes to School Digelar Serentak Secara Nasional di Hari Pendidikan

Jum'at, 03 Mei 2024 | 18:45 WIB
header img
PLN Icon Plus Goes To School. Foto: Istimewa.

Sementara itu, General Manager PLN Icon Plus SBU Regional Jawa Barat, Wahyu Toni mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap generasi penerus bangsa.

"Kegiatan Goes To School ini adalah kegiatan yang sangat bagus, sebagai bentuk kepedulian dan semangat kami sebagai pelaku industri untuk memberikan gambaran serta sharing kepada siswa/siswi generasi penerus bangsa mengenai PLN Icon Plus khususnya, dan sebagai support kepada sekolah,” ujarnya.

Kegiatan ini disambut baik oleh pihak Sekolah SMK IT Muhajirin Karangpawitan melalui Kepala Sekolah, Bapak Uloh Saepulloh.

“Kami berterimakasih kepada PLN Icon Plus Jawa Barat, karena telah memilih sekolah kami untuk menyelenggarakan kegiatan ini, dan memberikan inspirasi serta pengetahuan kepada siswa/sisiwi kami, semoga kedepannya bisa lebih banyak berkolaborasi dan PLN Icon Plus bisa semakin sukses kedepannya,” paparnya.

Sejumlah 66 siswa dari 2 kelas yang berbeda pada prodi TKJ, menjadi peserta pada PLN Icon Plus mengajar, dan mendapatkan materi mengenai telekomunikasi dan bisnis PLN Icon Plus khususnya.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut