get app
inews
Aa Read Next : Sopir Angkot Ugal-ugalan Bawa Pelajar Terguling di Jalan Layang Ciroyom

Biznet Festival 2024 di Kota Bandung Hadirkan Armada dan Project Pop

Sabtu, 04 Mei 2024 | 20:29 WIB
header img
Press Conference Biznet Festival Bandung 2024. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Biznet sebagai perusahaan infrastruktur digital terintegrasi di Indonesia, berkomitmen untuk terus memperluas jaringannya.

Hal ini dibuktikan dengan perluasan jaringan yang dilakukan oleh Biznet di Kota Bandung untuk dapat memenuhi kebutuhan aktivitas digital seluruh masyarakat sejak tahun 2008. 

Maka, sebagai bentuk apresiasi Biznet kepada masyarakat Kota Bandung serta pelanggan atas dukungan yang telah diberikan kepada Biznet selama ini, Biznet menggelar Biznet Festival Bandung 2024.

Senior Manager Marketing Business, Gitanissa Laprina mengatakan, Biznet Festival adalah acara kreasi anak muda yang diselenggarakan di beberapa kota di Indonesia untuk menampilkan bakat dan ide kreatif. 

"Untuk di Bandung ini kita sudah mulai dari siang tadi jam 13.00 WIB itu ada kompetisi band, cosplay, modern dance, esport dan push bike. Untuk puncak acaranya kita akan ada artis Armada dan Project Pop," ucap Gita saat Press Conference di Taman Saparua Bandung, Sabtu (4/5/2024).

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut