get app
inews
Aa Read Next : Warga Bandung Deklarasi Dukung Haru Suandharu Maju di Pilgub Jabar

PKS Pasang Target Kemenangan 60 Persen di Pilkada Jabar

Minggu, 05 Mei 2024 | 20:06 WIB
header img
Ketua DPW PKS Jabar, Haru Suandharu. (Foto:Istimewa)

BANDUNG, iNewsBandungraya.id - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jabar menargetkan meraih 60 persen di Pilkada Jabar mendatang.

Ketua DPW PKS Jabar, Haru Suandharu mengatakan target tersebut merupakan arahan dari DPP PKS. Ia juga menargetkan raih kursi Gubernur Jabar dan sejumlah kepala daerah lainya.

“Untuk target peluang Pilkada, kalau dari DPP ditetapkannya sejak Musyawarah Wilayah (Muswil) yang targetnya 60 persen. Kemudian untuk Pilgub targetnya gubernur, dan target di daerah dari tiga kepala daerah bisa meningkat jadi enam kepala daerah,” ujar di Mason Pine, Bandung Barat, Minggu (5/5/2024). 

Haru mengatakan, untuk raihan kursi Walikota di Jawa Barat ditargetkan meningkat menjadi 6 orang sedangkan untuk wakil kepala daerah dari lima orang menjadi 10 orang pada Pilkada 2024 mendatang. 

“Beberapa yang sudah ditargetkan, daerah yang sudah jadi wali kota misalnya Kota Sukabumi, Kota Depok, Kota Bandung, Kota Bekasi, Kota Bogor, Kota Cimahi itu yang sudah punya tiketnya, targetnya jadi kepala daerah,” jelas Haru. 

Editor : Abdul Basir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut