get app
inews
Aa Read Next : Jalin Sinergitas, Pemuda Persis Kota Bandung Gelar Audiensi dengan Kesbangpol

PKS Sisakan Dua Nama Bakal Calon Wali Kota Bandung 2024

Senin, 06 Mei 2024 | 14:25 WIB
header img
Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kota Bandung, Ahmad Rahmat Purnama. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Jelang Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Bandung 2024, sejumlah tokoh politik mulai bermunculan mewarnai bursa pencalonan dari berbagai partai di Kota Bandung.

Seperti di Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Bandung, dari sebelumnya 5 nama tokoh politik menghiasi bursa penjaringan bakal calon Wali Kota Bandung periode 2024-2029, namun kini menyisakan 2 tokoh saja. Mereka adalah Anggota DPRD Jawa Barat, Siti Muntamah Oded dan Anggota DPRD Kota Bandung, Asep Mulyadi.

Kedua nama tersebut kini didorong Badan Pemenangan Wilayah (BPW) Banten dan Jawa Barat (BanJabar) ke DPP untuk dipilih satu nama yang akan menjadi Bakal Calon Wali Kota Bandung yang di usung PKS.

Hal itu pun di benarkan, Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kota Bandung, Ahmad Rahmat Purnama. Ia menjelaskan, setelah proses penjaringan yang ketat, pihaknya kini tinggal menunggu, siapa yang akan di perintahkan DPP untuk maju dalam Pilwalkot Bandung 2024..

“Sekarang tinggal 2 nama yakni Anggota DPRD Jawa Barat Siti Muntamah Oded dan Anggota DPRD Kota Bandung Asep Mulyadi, sekarang semuanya sudah di dorong ke DPP dan kita tinggal menunggu siapa calon terbaik yang dipilih DPP,” ucap Ahmad, Minggu (5/5/2024).

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut