get app
inews
Aa Read Next : Suksesi Pilkada, Golkar Dorong Figur Pituin KBB untuk Maju Menjadi Bupati

Partai Golkar Target 60 Persen Menang Pilkada Serentak 2024 di Jawa Barat

Selasa, 07 Mei 2024 | 08:32 WIB
header img
Partai Golkar menargetkan 60 persen menang Pilkada Serentak 2024 di Jabar demi menyempurnakan kemenangan di Pileg dan Pilpres 2024. (FOTO: ISTIMEWA)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Partai Golkar menargetkan 60 persen menang Pemilihan Kepala Daerah Serentak (Pilkada) Serentak 2024 di Jawa Barat (Jabar) pada 27 November 2024. 

Ketua DPD Golkar Jabar Tubagus Ace Hasan Syadzily mengatakan, target itu untuk menyempurnakan kemenangan Partai Golkar di Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Pernyataan itu disampaikan Kang Ace, sapaan akrab Tubagus Ace Hasan Syadzily pada Pembukaan Workshop Pimpinan, anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Jabar, dan DPRD Kabupaten/Kota se-Jawa Barat dengan tema ‘Optimalisasi Peran Anggota Fraksi dalam Pemenangan Pilkada Serentak Tahun 2024 di Jawa Barat’ di eL Hotel Royale Bandung, Jalan Merdeka, Kota Bandung, Senin (6/5/2024) malam.

Acara itu dihadiri Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar, Ahmad Doli Kurnia Tandjung, Bendahara Umum DPP Partai Golkar Dito Ganinduto, anggota DPR RI asal Sukabumi Dewi Asmara, Sekretaris DPD Partai Golkar Jabar MQ Iswara, Ketua Harian Daniel Muttaqien dan Bendahara Umum Metty Triantika.

“Pemilu 2024 ini, betul-betul merupakan tahun politik, karena di dalamnya ada tiga momentum pemilihan, yakni, pileg, pilpres, dan pilkada. Ini menegaskan kita semua bahwa setelah kita menang pileg dan pilpres, maka harus disempurnakan dengan kemenangan pilkada di seluruh kabupaten kota,” kata Kang Ace.

Editor : Ude D Gunadi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut