get app
inews
Aa Read Next : Cocokologi Angka Keramat ‘4’ oleh Bobotoh pada Nasib Persib Bandung

Bos Persib Minta PSSI Izinkan Bobotoh Datang ke Bali, Umuh Muchtar: Kita Tidak Bermusuhan

Jum'at, 10 Mei 2024 | 13:10 WIB
header img
Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Umuh Muchtar. (Foto: Persib.co.id)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Bos Persib, Umuh Muchtar meminta PSSI untuk mengizinkan kembali para suporter kedua tim untuk datang mendukung timnya masing-masing, apalagi ini sudah di babak 4 besar.

Menurut Umuh Muchtar, keempat tim yang lolos ke babak semifinal championship series juga bukanlah tim yang bermusuhan dan tidak pernah bergesekan.

“Dulu kan asalnya karena pemilu, dan ini juga kan tinggal 4 besar, dan juga yang tidak bermasalah, dan tidak pernah bermusuhan dan juga tidak pernah gesekan,” ujar Umuh, dikutip dari Instagram @bandungfootball, Jumat (10/5/2024).

Untuk itu, Bos Persib ini pun meminta kepada PSSI untuk mengizinkan kembali kedua suporter saling datang di laga kandang dan tandang, hal ini juga bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan.

“Kalau menurut saya, saya permintaan kepada PSSI, cobalah disana boleh Bobotoh masuk, disini juga boleh supporter masuk dari Bali, untuk mempererat tali persaudaraan bahwa kita kondusif, kalau seperti ini kesannya kita bermusuhan,” bebernya.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut