get app
inews
Aa Read Next : Lari Sepanjang 7 Km di Bandung, AHY Harap El Run Jadi Event Tahunan di Bandung

Dukung Tujuan Pembangunan Berkelanjutan BCA Berbagi Ilmu di ITB

Kamis, 16 Mei 2024 | 09:30 WIB
header img
Wakil Presiden Direktur BCA Hendra Lembong. (Foto:Istimewa)

BANDUNG, iNewsBandungraya.id - Program “BCA Berbagi Ilmu” meneruskan rangkaian kegiatannya ke sejumlah kota termasuk Bandung. Kali ini berkolaborasi dengan Institut Teknologi Bandung (ITB) melalui kuliah umum.

Wakil Presiden Direktur BCA Hendra Lembong hadir membawakan kuliah umum berjudul “Tips to the Working World and how Technology Can Help”. Pada kesempatan ini, tercatat sebanyak lebih dari 500 mahasiswa ITB berpartisipasi pada kuliah umum yang diselenggarakan di Aula Barat ITB, pada Rabu (15/5/2024).

BCA Berbagi Ilmu” adalah bentuk komitmen BCA untuk mendukung Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (TPB) Pendidikan Berkualitas, serta menyiapkan generasi muda yang berkualitas dan berdaya saing untuk menghadapi puncak bonus demografi pada tahun 2030 mendatang. Program ini merupakan salah satu program unggulan Bakti BCA pada pilar Bakti Pendidikan,” kata Hendra Lembong.

Hendra Lembong menyatakan keberadaan teknologi membuka kesempatan sekaligus tantangan bagi kita. Dengan memaksimalkan teknologi, aktivitas sehari-hari seperti bekerja menjadi lebih produktif dan mudah, namun di sisi lain dapat menimbulkan tantangan berat salah satunya penipuan. 

Maka, penting bagi mahasiswa untuk beradaptasi dalam menghadapi perkembangan teknologi agar dapat menjadi yang terdepan di tengah persaingan ketat sekaligus terhindar dari potensi risiko dari penggunaan teknologi.

Editor : Abdul Basir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut