get app
inews
Aa Read Next : BTN Lakukan Groundbreaking Learning Center di Bandung

Resmikan Sales Center Baru di Bandung, BTN Incar Segmen Emerging Affluent

Selasa, 21 Mei 2024 | 15:42 WIB
header img
BTN Resmikan Sales Center Baru di Bandung. (Foto: Ist)

Untuk mendukung penjualan Sales Center KPR BTN di wilayah baru tersebut, diselenggarakan BTN Property Expo secara serentak di Medan, Bandung dan Makassar pada 21-26 Mei 2024 yang diikuti oleh 53 developer dengan lebih dari 150 proyek perumahan yang ditawarkan. 

"Memang kemarin kita kan baru coba di Jakarta (Kelapa Gading), Tangerang (BSD) dan Surabaya, kalau kita lihat growthnya bagus banget, kurang lebih 1,35 triliun hari ini sampai posisi April. Angka itu menurut saya di atas ekspektasi kita sejak awal," katanya.

Dalam BTN Property Expo ini juga ditawarkan program suku bunga yang menarik yaitu mulai 2,99% dan bebas biaya provisi dengan skema fixed rate 1 tahun dan 3,47% dengan skema fixed rate 3 tahun yang dapat dimanfaatkan bagi debitur fixed income maupun non fixed income.

"Tantangannya pasti layanan, orang pengen cepet. Lalu suku bunganya lebih kompetitif, kita ga bisa main-main dengan bunga 12, 13 itu ga bisa. Kaya tadi tuh, bunga-bunga promo, yang mesti banyak di depan. Karena memang satu lagi kita punya produk yang ngikutin incomenya nasabah milenial, jadi naiknya tuh pelan-pelan," tuturnya.

"Jadi kalau kita bunga promo 2,99, nanti katakanlah plottingnya 10%, dia gabisa langsung naik dari 1.99 ke 10%, naiknya mesti gradual, namanya Graduated Payment Mortgage, naiknya berpola tangga, sampe 5 tahun naiknya pelan-pelan dituntun, baru dia ke bunga normal," tambahnya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut