Pada bazar buku ini, BBW Books menyiapkan 2 juta lebih buku dari 50 lebih penerbit dan top 20 penerbit asing seperti dari Inggris, Amerika, dan Korea.
Dari 2 juta lebih buku yang dipamerkan, buku anak terlihat lebih menonjol dibandingkan buku-buku fiksi maupun non-fiksi dengan komposisi 50 sampai 55 persen bahan bacaan anak.
"Misi kita menaikkan minat literasi anak, membudayakan baca buku dari anak-anak dan mengurangi kebiasaan ketergantungan gadget," kata Andri.
Alasan kenapa menyasar usia dini, sebab anak-anak adalah aset generasi emas yang musti pupuk dengan pondasi budaya baca buku untuk bekal pembangunan bangsa yang lebih unggul.
"Selain buku anak, pada BBW Books tahun ini kita suguhkan koleksi tambahan. Di sini ada buku-buku berbahasa korea yang mencakup buku memanggang kue, memasak, klasik, cerita dan masih ada beberapa katagori lainnya," tandasnya.
Editor : Rizal Fadillah