get app
inews
Aa Read Next : Buruh di Jabar Tolak Iuran Tapera: Potongan Gaji Sudah Cukup Banyak

Komitmen Genjot Ekonomi dan Pariwisata Jabar, bank bjb Ikut Sukseskan Cycling de Jabar 2024

Sabtu, 25 Mei 2024 | 11:35 WIB
header img
Cycling de Jabar 2024. (Foto: Ist)

Dikatakan Yuddy, bank bjb mendukung kegiatan ini agar ekonomi di wilayah selatan, dan kali ini juga di wilayah utara dan timur, semakin tumbuh positif. Khususnya untuk mendorong pariwisata, sehingga dapat mengembangkan kawasan Jabar secara berkelanjutan.

Pada edisi kali ini, rute Cycling de Jabar akan menempuh jarak sepanjang 213 kilometer, dimulai dari Balai Kota Cirebon dan berakhir di Grand Pangandaran, Kabupaten Pangandaran.

Para peserta akan melintasi Kota Cirebon, Kabupaten Cirebon, Kuningan, Majalengka, Ciamis, Kota Banjar, dan Pangandaran, dengan tantangan rute yang menawan dan menantang. 

Peserta Cycling de Jabar tahun ini juga naik 24 persen dari tahun lalu melibatkan 13 provinsi di luar Jabar dan 54 kabupaten/kota. Capaian itu menunjukkan Cycling de Jabar telah dikenal oleh banyak pesepeda, termasuk di luar Jabar.

Yuddy menambahkan, jalur yang dilalui peserta melewati kabupaten-kabupaten potensial seperti di wilyah timur dan utara Jabar, khususnya kawasan Ciayumajakuning atau Cirebon, Indramayu, Majalengka, dan Kuningan.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut