Yuddy memastikan, setiap program perayaan ulang tahun, sektor UMKM selalu diajak untuk terlibat dengan tujuan untuk memberikan kesempatan agar para UMKM di daerah dapat meningkatkan kualitas sekaligus juga memperluas pasar.
"Tentu saja, dalam setiap kegiatan tersebut, selalu menggunakan pendekatan digital, terutama pada aspek transaksi, agar masyarakat, pelaku usaha, generasi milenial yang hadir akan semakin melek terhadap teknologi keuangan dan semakin memperluas inklusifitas keuangan," bebernya.
Yuddy menegaskan, manajemen bank bjb berkomitmen untuk terus meningkatkan kinerja, agar memberi manfaat bagi masyarakat luas, termasuk shareholder.
Berbagai terobosan yang dilakukan bank bjb merupakan perwujudan komitmen perusahaan untuk senantiasa memperbaiki kualitas dan kinerja untuk memperkuat keberadaan bank bjb, baik saat ini maupun di masa depan, di industri perbankan. Capaian positif yang diraih bank bjb pada usia 63 tahun juga berkat dukungan nyata seluruh pemegang saham.
"Semua itu dilakukan agar bank bjb terus menjadi Tandamata bagi Negeri," ujarnya.
Editor : Rizal Fadillah