get app
inews
Aa Read Next : 16 PAC PDIP Se-KBB Dukung Pamriadi Jadi Cabup dari PDIP untuk Bertarung di Pilkada 2024

PKM di Bandung Barat, Dosen dan Alumni Fisip Unpas Ajak Siswa Tangkap Peluang Bermedia Sosial

Rabu, 29 Mei 2024 | 17:27 WIB
header img
Fisip Unpas Program Studi Ilmu Komunikasi melakukan PKM dengan mengusung tema “Peningkatan Kapasitas Konten Kreator” di Madrasah Aliyah Karya Madani, Kabupaten Bandung Barat, Senin (27/5/2024). Foto: Istimewa.

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Pasundan (Fisip Unpas) Program Studi Ilmu Komunikasi melakukan Pengabdian kepada Masyarakat (PKM) dengan melakukan kegiatan sharing dengan mengusung tema “Peningkatan Kapasitas Konten Kreator”.

Kegiatan PKM ini bertempat di Madrasah Aliyah Karya Madani, Desa Ciroyom, Kec Cipeundeuy Kabupaten Bandung Barat, Senin (27/5/2024).

Kegiatan PKM sekaligus kelas umum ini dihadiri langsung oleh Pak Ery Suhaery, S. Pd. selaku Kepala Sekolah Madrasah Aliyah Karya Madani dan pihak dari Ilmu Komunikasi Fisip Universitas Pasundan diwakili oleh Ketua PKM yaitu M. Fazri Candra S.I.Kom., M.I.Kom didampingi oleh H. Ersyad Muttaqien S.I.Kom., M.I.Kom. dan turut hadir alumni Ilmu Komunikasi angkatan 2019 yaitu Himyar Hilmy Putri, S.I.Kom. yang turut menjadi pemateri pada kelas umum. 

Dalam kesempatan tersebut Kepala Sekolah Madrasah Aliyah Karya Madani, Ery Suhaery menyampaikan terimakasih atas kegiatan PKM dan kelas umum yang dilaksanakan oleh Program Studi Ilmu Komunikasi Fisip Unpas.

“Kegiatan ini sangat berarti guna meningkatkan kapasitas konten kreator dan juga mengajak mahasiswa untuk bisa lebih mengenal lagi media sosial dan menggunakannya dengan bijak,” ungkap Ery.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut