get app
inews
Aa Read Next : Steward Diduga Lecehkan Bobotoh, Persib Sarankan Korban Lapor Polisi

8 Tempat Nobar Persib vs Madura United Leg 2 Final Championship Series

Kamis, 30 Mei 2024 | 10:35 WIB
header img
Bobotoh Nobar Persib. (Foto: Persib/Sutanto Nurhadi Permana)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Persib bersama Trans Studio Bandung menggelar Nobar Biru pertandingan leg kedua final championship series Liga 1 musim 2023/2024 melawan Madura United, Jumat (31/5/2024).

Tiket Nobar Biru bisa dibeli online melalui link Google Drive di bio Instagram Persib atau offline di loket Trans Studio Bandung, Trans Studio Mall lantai 2, dan Booth Tiket Trans Studio Mall ground floor.

Dengan membayar Rp250.000, Bobotoh bisa mendapat banyak keuntungan. Sebab, tidak hanya bisa menyaksikan pertandingan di Nobar Biru, Bobotoh juga bisa bermain di berbagai wahana Trans Studio Bandung yang bisa dinikmati bersama keluarga. Open gate wahana dimulai pukul 10.00 WIB.

Setelah asyik bermain di berbagai wahana Trans Studio Bandung, Bobotoh bisa mengikuti Nobar Biru Madura United vs Persib mulai pukul 17.00 WIB. Nikmati pertandingan dengan makanan ringan dan minuman secara gratis.

Jika hanya mengikuti Nobar Biru, Bobotoh hanya perlu membayar Rp150.000. Meski begitu, Bobotoh tetap akan mendapatkan snack dan minuman sehingga Nobar Biru pun tetap nyaman.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut