get app
inews
Aa Read Next : Pasar Kosambi Bertransformasi: 36 Penjual Siap Suguhkan Kuliner Malam yang Menggoda

Apresiasi Pelanggan Setia, Daihatsu Kumpul Sahabat Bandung Dihadiri Puluhan Komunitas

Senin, 03 Juni 2024 | 09:55 WIB
header img
Daihatsu Kumpul Sahabat di Bandung. (Foto: Ist)

Selain itu, Daihatsu juga memberikan berbagai penawaran menarik mulai dari paket penjualan, fasilitas test drive untuk merasakan sensasi berkendara aman dan nyaman mobil Daihatsu, hingga layanan purnajual seperti gratis pengecekan kendaraan dan uji emisi.

"Mengambil momentum Kumpul Sahabat, Daihatsu juga sekaligus berikan apresiasi kepada pemenang Xetia with Xenia, yakni pengguna setia yang menggunakan Xenia dalam beraktivitas serta konsisten menjaga kondisi kendaraannya dengan baik hingga saat ini," katanya.

Selain itu, Daihatsu juga melakukan aktivitas peduli terhadap sesama lewat aksi sosial Donor Darah yang bekerjasama dengan PMI (Palang Merah Indonesia) yang dapat diikuti oleh para pengunjung acara ini.

"Acara ini dihadiri oleh lebih dari 9.000 pengunjung yang menikmati acara Kumpul Sahabat yang berlangsung di Kiara Artha Park yang merupakan area publik dengan konsep taman kota ini," terangnya.

Untuk komunitas, setidaknya terdapat 21 klub mobil yang menghadiri kegiatan tersebut, yakni AXIC (Avanza Xenia Indonesia Club, DTC (Daihatsu Taruna Club), DAI (Daihatsu Ayla Indonesia), CAI (Club Ayla Indonesia) CALSIC (Calya Sigra Club), MAXXIO (Gran Max Luxio Indonesia), TO (Taruna Owners), C2W (Classy Charade Winner), ZEC (Daihatsu Zebra Club).

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut