get app
inews
Aa Read Next : Gerindra Resmi Dukung Adhitia Yudisthira Bertarung di Pilwalkot Cimahi 2024

Populer dan Berprestasi, Kans Taufik Hidayat Maju Pilgub Jabar 2024 Besar 

Senin, 03 Juni 2024 | 12:45 WIB
header img
Mantan atlet bulutangkis nasional, Taufik Hidayat. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Taufik Hidayat, mantan atlet bulutangkis nasional yang kini terjun ke dunia politik digadang-gadang memiliki peluang besar maju di ajang Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat 2024.

Selain sebagai putra daerah, Taufik Hidayat dinilai memiliki modal besar karena sangat populer di masyarakat. Apalagi, Taufik Hidayat pun dikenal memiliki segudang prestasi di dunia olahraga bulutangkis yang telah membesarkan namanya. 

Diketahui, terjun ke dunia politik, Taufik Hidayat bergabung dengan Partai Gerindra. Hingga kini, partai besutan Prabowo Subianto tersebut belum menentukan sosok kadernya yang akan diusung di ajang kontestasi politik lima tahunan itu. 

Menanggapi hal itu, Pengamat Politik dari Universitas Al Azhar, Ujang Komarudin menilai bahwa Taufik Hidayat memiliki modal cukup besar dalam mengarungi kontestasi Pilgub Jabar 2024, salah satunya popularitasnya yang tinggi. 

"Sebagai mantan atlet dunia, Taufik Hidayat mempunyai popularitas yang cukup tinggi di masyarakat," kata Ujang saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya, Senin (3/6/2024). 

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut