get app
inews
Aa Read Next : WExcited Fest 2024 Sukses Digelar, Berikan Semangat Pada Perempuan Kota Bandung

The Room 19 Library Space, Tempat Nongkrong sambil Baca Buku di Bandung

Selasa, 04 Juni 2024 | 22:30 WIB
header img
The Room 19 Library Space, Bandung. Foto: Humas Pemkot Bandung.

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Bandung memang tak ada habisnya, The Room 19 Library Space tawarkan tempat yang asyik bagi para pecinta buku dan penggemar ruang bersantai sambil laptopan.

The Room 19 Library Space terlihat mungil tetapi berhasil menarik perhatian banyak orang. Hal itu karena desainnya yang unik dengan sentuhan konsep industrial dan ornamen kayu, serta paduan warna putih, kuning, dan hijau yang memberi kesan menenangkan.

Di tempat ini tersedia 1300 koleksi buku dengan berbagai jenis mulai dari literatur Indonesia, Korea, Rusia hingga buku-buku sejarah dan politik dapat dibaca secara bebas di The Room 19.

Pengunjung bisa ikut menikmati beragam private event yang diadakan setiap bulannya oleh The Room 19 Library Space, seperti art workshop, diskusi dan bedah buku, dan acara lainnya.

“Tempat ini bukan cafe sebenarnya. Fokus kami membuat The Room 19 ini sebagai perpustakaan independen. Tetapi kami menyediakan beberapa pilihan pastry dan minuman sebagai semacam supporting gitu,” ungkap Reiza Harits, salah satu Penggagas The Room 19.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut