get app
inews
Aa Read Next : Fix Kuota Pemain Asing Jadi 8, Bos Persib: Kebutuhan Tim Paling Utama

Gandeng Mohammed Rashid, Marc Klok Galang Donasi untuk Anak-anak di Palestina

Kamis, 06 Juni 2024 | 16:20 WIB
header img
Marc Klok dan Mohammed Rashid. Foto: Instagram.

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Kapten Persib Bandung, Marc Klok baru saja mengumumkan aksinya menggalang donasi untuk membantu anak-anak di Palestina.

Aksi tersebut diumumkan melalui akun Instagram The Marc Klok Foundation. Pada kesempatan tersebut, Pemain Timnas Indonesia itu juga menggandeng Mohammed Rashid.

Sebagai informasi, Rashid merupakan pemain Timnas Palestina. Rashid pun sempat menjadi bagian dari Persib lalu memperkuat Bali United di Liga 1 2023-2024.

Dalam unggahan tersebut, disebutkan dana yang terkumpul nantinya akan diberikan kepada Rashid agar disalurkan untuk anak-anak di Palestina.

"Marc Klok Foundation berkolaborasi dengan Mo Rashid pemain tim nasional Palestina dalam mengumpulkan donasi untuk Palestina yang saat ini sedang mengalami kesulitan besar,” tulisnya, dikutip Kamis (6/6/2024).

"Semua mata tertuju pada Rafah yang terkena dampak dari serangan Israel. Donasi yang terkumpul akan disalurkan melalui Mo Rashid untuk anak-anak di Palestina,” imbuhnya.

Atas aksi mulia tersebut, Kapten Persib Bandung itu pun mendapatkan banjir pujian dari para warganet, seperti dikutip dari kolom komentar @themarcklokfoundation, Kamis (6/6/2024).

“Ini yang saya angkat topi buat Marc Klok, selalu pakai hati,” tulis akun @ane***

“Klok adalah contoh nyata bahwa mendukung Palestina tidak harus menjadi seorang muslim, tapi cukup jadi manusia, respect badag Klok,” tulis akun @jus***

“Banyakin pemain Timnas kaya gini, baik secara skill, juga baik di luar lapangan,” tulis akun @ard***

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut