get app
inews
Aa Read Next : Jaga Kualiatas Jaringan, PLN Icon Plus Rapikan Kabel Fiber Optik di Jalan BKR Bandung

Jaga Kelestarian Situ Cileunca, PLN Icon Plus Gelar Green Employee Involvement

Sabtu, 08 Juni 2024 | 11:01 WIB
header img
PLN Icon Plus Gelar Green Employee Involvement di Situ Cileunca. (Foto: Ist)

Berkolaborasi dengan PLN UP3 Majalaya, pengelola lokasi wisata Situ Cileunca serta komunitas adventure Situ Cileunca, PLN Icon Plus SBU Regional Jawa Barat telah berhasil melakukan pembersihan sampah dengan total mencapai 30 kg.

General Manager PLN Icon Plus SBU Regional Jawa Barat, Wahyu Toni Hermawan mengatakan, pihaknya juga melakukan pemberian tong sampah daur ulang serta alat kebersihan, penanaman bibit pohon pinus sebagai penghijauan, hingga pelepasan 1000 ekor bibit ikan.

“Hari ini kita berkumpul untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga lingkungan, serta ingin mengajak agar kita bersama-sama berkomitmen untuk melindungi bumi kita dan menerapkan tindakan-tindakan yang ramah lingkungan dalam kehidupan sehari-hari. Bersama, kita bisa membuat perubahan positif untuk masa depan yang lebih hijau dan berkelanjutan,” kata Wahyu.

Dengan berakhirnya kegiatan ini, PLN Icon Plus berharap dapat meningkatkan kesadaran dan tindakan nyata dalam menjaga kelestarian bumi.

"Setiap langkah kecil yang kita ambil untuk mengurangi dampak negatif terhadap lingkungan akan membawa perubahan besar bagi masa depan. Mari bersama-sama menjaga lingkungan demi kesejahteraan generasi mendatang," katanya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut