get app
inews
Aa Read Next : 1.432 Mahasiswa Baru Itenas Resmi Dikukuhkan, Rektor Tekankan Pentingnya Pendidikan

Tak Lolos SNBT 2024? Itenas Bandung Buka Jalur Nilai UTBK Tanpa Tes

Jum'at, 14 Juni 2024 | 12:01 WIB
header img
Institut Teknologi Nasional (Itenas) Bandung. (Foto: Ist)

Selain USM, jalur ODT juga merupakan jalur tes tertulis. Yang menjadi pembeda yakni waktu pelaksanaan ujiannya. Jika USM dilaksanakan di periode waktu tertentu untuk tes dan hasilnya, ODT dilaksanakan setiap hari dan jam kerja serta hasil ujiannya dapat keluar sehari setelah tes.

Terakhir ada jalur RPL yang bisa mengkonversikan pengalaman pendidikan maupun pekerjaan menjadi satuan kredit semester (SKS). Dengan begitu, waktu tempuh perkuliahan akan jauh lebih cepat. Jalur ini juga menawarkan jadwal kuliah yang fleksibel, cocok untuk alumni diploma dan sarjana serta karyawan instansi.

Informasi selengkapnya mengenai persyaratan, tata cara, dan lainnya mengenai Penerimaan Mahasiswa Baru Itenas dapat diakses pada laman http://pmb.itenas.ac.id.

Untuk diketahui, Itenas Bandung memiliki kualitas yang tidak perlu diragukan karena telah terakreditasi “Unggul”, baik akreditasi institusi maupun akreditasi program studi.

Ditambah lagi, dengan diraihnya peringkat ke-3 PTS Terbaik se-Jawa Barat dan peringkat ke-15 PTS Terbaik se-Indonesia dalam Times Higher Education (THE) Impact Rankings 2024, membuat Itenas Bandung menjadi pilihan tepat untuk berkuliah.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut