get app
inews
Aa Read Next : Performa Gemilang, Tyrone del Pino Dinobatkan sebagai Midfielder of the Week 

Saatnya Abroad? Beckham Putra Akui Dapat Tawaran dari Luar Negeri

Jum'at, 14 Juni 2024 | 15:30 WIB
header img
Beckham Putra Nugraha. (Foto: Persib/Sutanto Nurhadi Permana)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Pemain muda Persib Bandung, Beckham Putra, baru-baru ini mengaku dapat tawaran bermain di kancah luar negeri.

Seperti diketahui, saat ini Liga 1 musim 2023-2024 telah usai, dan Persib sendiri kini tengah melakukan ancang-ancang menyiapkan pemain baru di musim depan.

Di sisi lain, Beckham Putra yang merupakan andalan Persib Bandung mengaku telah mendapat tawaran dari luar negeri.

“Ada (tawaran dari luar negeri) doain aja kan gak tahu gimana kedepannya,” ungkap Beckham, dikutip dari Instagram @bandungfootball, Jumat (14/6/2024).

Sebelumnya, Pelatih Persib, Bojan Hodak tengah membidik pemain baru menjelang musim depan Liga 1 2024-2025.

Demi mempertahankan gelar juara, Bojan Hodak selaku pelatih jelas punya rencana besar membuat tim kompetitif tidak hanya di kancah domestik.

Namun juga di kancah sepak bola Asia dimana Persib akan jadi wakil Indonesia di AFC Championship League 2.

Belanja pemain baru akan dilakukan, namun hal tersebut akan bergantung kepada uang yang akan Persib gelontorkan di bursa transfer awal musim. 

Pelatih asal Kroasia itu mengungkapkan dirinya berupaya mempertahankan mayoritas 11 pemain inti yang menjadi andalannya kemarin.
 
“Kami akan berdiskusi dengan CEO, karena ini semua tergantung pada uang. Kami ingin mempertahankan mayoritas 11 pemain inti jadi kami tidak perlu cemas dengan musim depan, karena pemain terbaik di tim akan bertahan,” ungkap Bojan Hodak, dikutip dari laman resmi PT LIB, Jumat (14/6/2024).

Adapun, sejumlah nama telah dibidik Persib, namun para pemain incaran justru meminta bayaran lebih tinggi, negosiasi pun harus ditempuh. 

Hodak melihat ke depan berapa jumlah pemain baru yang akan menambah kekuatan Persib yang punya rencana besar di musim baru. 

“Kami ingin mendatangkan pemain baru, tapi pemain yang kami inginkan mereka berpikir Persib klub yang sangat kaya sehingga mereka meminta uang yang besar, kami tidak bisa membayarnya. Kita akan lihat, berapa banyak pemain baru yang bisa didatangkan,” tutur Hodak.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut