get app
inews
Aa Read Next : Thailand Pimpin Industri Kesehatan dan Kecantikan di Pasar Asia Tenggara

Buka Cabang Kedua di Jakarta, dr. Yanti Aesthetic Clinic Ingin Jangkau Lebih Banyak Pasien

Jum'at, 14 Juni 2024 | 18:18 WIB
header img
dr. Yanti Aesthetic Clinic Buka Cabang Kedua di Jakarta. (Foto: Ist)

JAKARTA, iNewsBandungRaya.id - dr. Yanti Aesthetic Clinic sebagai klinik kesehatan dan kecantikan resmi membuka cabangnya yang kedua di kawasan Jakarta, tepatnya di Mangkuluhur Artotel Suites lantai 2, Jalan Jl. Gatot Subroto Kav. II, Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan.

Ditemui usai acara soft launching, dr. Yanti mengatakan Jakarta kembali dipilih karena merupakan lokasi yang sangat strategis dan mudah diakses oleh pasien dari berbagai daerah.

Selain itu, Jakarta juga merupakan pusat bisnis dan kesehatan di Indonesia, sehingga pihaknya bisa menjangkau lebih banyak pasien yang membutuhkan terapi sel punca.

"Kami juga ingin memberikan pengalaman terbaik bagi pasien dengan fasilitas yang nyaman dan modern," ucap dr. Yanti, Jumat (14/6/2024).

dr. Yanti mengatakan, saat ini terapi sel punca di Indonesia masih dalam tahap berkembang, namun kedepannya akan sangat menjanjikan.

"Banyak institusi medis dan penelitian yang mulai mengadopsi teknologi ini. Meskipun kita belum secepat negara-negara maju, tetapi dengan regulasi yang tepat dan dukungan pemerintah, saya yakin kita dapat mengejar ketertinggalan tersebut," katanya.

"Kami di Klinik dr. Yanti Stem Cell terus mengikuti perkembangan terbaru dan menerapkannya untuk memberikan perawatan terbaik bagi pasien," tambahnya.

dr. Yanti memandang, perbedaan terapi stem cell di luar negeri dengan di Indonesia terletak pada tingkat teknologi dan regulasi.

"Di luar negeri, khususnya di negara- negara maju, teknologi sel punca sudah sangat canggih dan regulasi pemerintah sangat mendukung penelitian dan aplikasi klinis. Di Indonesia, kita masih dalam tahap pengembangan, namun kita berusaha untuk terus meningkatkan standar dan mengikuti protokol internasional," tuturnya.

"Selain itu, kolaborasi dengan institusi luar negeri juga membantu kita dalam mengimplementasikan teknologi terbaru di klinik kami," lanjutnya.

dr. Yanti mengungkapkan, pihaknya menyediakan berbagai pelayanan untuk para pasien. Mulai dari terapi sel punca untuk penyakit degeneratif, peremajaan kulit dan anti-aging, serta terapi regeneratif untuk memperbaiki jaringan tubuh yang rusak.

Bukan hanya itu, dr. Yanti Aesthetic Clinic juga menawarkan konsultasi genetik dan pemeriksaan kesehatan komprehensif.

"Semua layanan ini didukung oleh tim medis yang berpengalaman dan fasilitas yang canggih untuk memastikan pasien mendapatkan perawatan terbaik," ungkapnya.

Disinggung soal produk sel punca yang kini bebas diperjualbelikan, dr. Yanti memastikan bahwa pihaknya akan sangat mendukung dan mematuhi regulasi yang dikeluarkan oleh pemerintah dalam hal ini Kementerian Kesehatan (Kemenkes).

"Kami berkornitmen untuk memastikan bahwa semua prosedur dan produk yang kami gunakan telah melalui uji klinis yang ketat dan memenuhi standar internasional," tegasnya.

Untuk mengatasi masalah ini, ada beberapa langkah yang disipkan dr. Yanti Aesthetic Clinic di antaranya edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat.

"Kami aktif mengedukasi masyarakat tentang bahaya penggunaan produk sel punca yang tidak terjamin keamanannya. Melalui seminar, workshop, dan media sosial, kami memberikan informasi yang benar mengenai terapi sel punca dan pentingnya mendapatkan perawatan dari sumber yang terpercaya," tandasnya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut