get app
inews
Aa Read Next : Fix Kuota Pemain Asing Jadi 8, Bos Persib: Kebutuhan Tim Paling Utama

Pelatih Kiper Persib Puji Penampilan Kevin Mendoza di Dua Laga Terakhir

Senin, 17 Juni 2024 | 19:30 WIB
header img
Pelatih kiper Persib, Luizinho Passos melatih kiper Akademi Persib di Stadion Siliwangi Bandung, Senin (10/6/2024). Foto: Dok. Persib.

“Terutama dalam dua pertandingan terakhir, Kevin menampilkan yang terbaik dan menjadi salah satu bagian penting untuk kami. Dia menjalani pertandingan besar dan melakukan sejumlah penyelamatan, saya pikir penampilannya positif,” kata Passos, dikutip dari laman resmi Persib, Senin (17/6/2024).

Dalam kesempatan yang sama, Pelatih asal Brasil itu mengatakan, saat ini ia masih menikmati masa liburan dan belum mau berkomentar panjang soal rencana tim dalam bursa transfer. 

Dia mengaku sudah menjalani diskusi dengan pelatih Bojan Hodak untuk komposisi kiper musim depan.

“Saya punya rencana tapi untuk sekarang lebih penting beristirahat karena musim kemarin tidak berjalan dengan mudah. Selama 1 tahun kita berlatih, bertanding lalu beristirahat juga karena kita harus selalu menang, dan menjadi juara,” ucapnya.

“Jadi untuk sekarang, kami beristirahat dulu sejenak tapi untuk musim depan, saya punya rencana yang didiskusikan lebih dulu dengan pelatih Bojan Hodak,” imbuhnya.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut