get app
inews
Aa Read Next : Kampanye Dimulai, KPU Kota Bandung Pastikan Pilwalkot Berjalan Aman dan Damai

Maju Pilwalkot Bandung, Dandan Riza Wardana Dorong Masjid Sebagai Pembentuk Kesalehan Sosial

Rabu, 19 Juni 2024 | 17:21 WIB
header img
Bakal Calon (Balon) Wali Kota Bandung, Dandan Riza Wardana, menegaskan pentingnya peran masjid dalam membentuk karakter kesalehan sosial masyarakat dalam kunjungannya ke Masjid At-Taqwa Bagusrangin, Rabu (19/6/2024). Foto: ist.

Dengan adanya kegiatan yang beragam dan melibatkan masyarakat, masjid dapat menjadi tempat yang lebih hidup dan bermanfaat bagi lingkungan sekitarnya.

"Masjid yang aktif dengan berbagai kegiatan sosial, pendidikan, dan budaya akan memberikan dampak positif yang besar bagi lingkungan sekitarnya. Masyarakat yang terlibat dalam kegiatan masjid akan lebih peduli dan berkontribusi terhadap kemajuan lingkungan mereka," ungkapnya.

Diketahui, kunjungan ini merupakan bagian dari visi Dandan Riza Wardana untuk menjadikan Kota Bandung sebagai kota yang berbudaya, dinamis, aman, dan nyaman dengan semangat kebersamaan. 

Dandan berharap bahwa dengan perhatian dan dukungan yang terus menerus terhadap masjid, generasi yang memiliki kesalehan sosial dapat terus tumbuh dan berkembang, memberikan dampak positif bagi kota dan masyarakat sekitarnya.

Maju sebagai bakal calon Wali Kota Bandung, Dandan Riza Wardana memiliki visi untuk menciptakan kota yang Agamis, Sejahtera, Inovatif, dan Kolaboratif Kreatif. 

Dandan juga berkomitmen untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat Bandung melalui berbagai program kesehatan, pendidikan, dan infrastruktur, termasuk perawatan fasilitas masjid dan pengelolaan kegiatan di dalamnya.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut