get app
inews
Aa Read Next : Pengamat: Ridwan Kamil Bisa Maju di Pilkada Jakarta Tanpa Golkar

Golkar-Gerindra-NasDem-PKS Deklarasi Koalisi Sugih Mukti, Poros Terkuat di Pilkada Cianjur 2024

Jum'at, 21 Juni 2024 | 17:06 WIB
header img
Wakil Ketua DPD Partai Golkar Jabar Yod Mintaraga saat memberikan sambutan pada acara deklarasi Koalisi Sugih Mukti di Cianjur. (FOTO: ISTIMEWA)

Wakil Ketua Bidang Khusus DPD Partai Golkar Jabar yang juga Wakil Ketua DPRD Cianjur Deden Nasihin hafir di acara deklarasi Koalisi Sugih Mukti (Foto: Istimewa)

​​​“Partai Golkar selalu berpijak pada pendekatan saintifik melalui survei. Jadi nanti siapa pun yang tinggi surveinya akan kami usung dan harus menang,” kata Kang Yod, sapaan akrab Yod Mintaraga saat memberikan sambutan pada Deklarasi Koalisi Sugih Mukti di Pendopo Tumaritis Jalan Pangeran Hidayatullah Cianjur, Jumat (21/6/2024).

Kang Yod menyatakan, Kabupaten Cianjur merupakan wilayah yang sangat strategis dan salah satu basis Partai Golkar di Jawa Barat. Karena itu, sudah waktunya pada Pilkada 2024, Partai Golkar di Cianjur bisa meraih kemenangan. 

Terlebih nanti mendapat dukungan dari berbagai partai lain. “Kami berharap melalui deklarasi ini bisa melahirkan kesepakatan-kesepakatan dan kerja sama optimal untuk mewujudkan kemenangan bersama,” kata Kang Yod didampingi Bendahara Umum DPD Partai Golkar Metty Triantika dan pengurus lain.

Selain dihadiri sejumlah tokoh, pimpinan partai politik dan kader dari masing-masing partai, reklarasi Koalisi Sugih Mukti juga sejumlah bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah dari keempat partai tersebut. 

Di antaranya Wakil Ketua Bidang Khusus DPD Partai Golkar Jabar yang juga Wakil Ketua DPRD Cianjur Deden Nasihin dan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Cianjur yang juga Wakil Bupati Cianjur saat ini TB Mulyana Syahrudin. 

Editor : Ude D Gunadi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut