get app
inews
Aa Read Next : Siswi Asal Sumedang Terpilih Jadi Paskibraka Nasional, Bakal Bertugas di IKN

Sambut Baik Forkopimda Sport Exhibition, PBSI Sumedang Sebut Momentum Majukan Olahraga

Sabtu, 22 Juni 2024 | 17:50 WIB
header img
HUT ke-78 Bhayangkara. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Ketua Umum Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Sumedang, Indra Jayaatmaja menyambut baik kegiatan 'Forkopimda Sport Exhibition' dalam rangka menyambut HUT ke-78 Bhayangkara.

Kegiatan olahraga yang melibatkan para petinggi di Kabupaten Sumedang itu digelar pada 22-23 Juni 2024 di Markas Komando (Mako) Polres Sumedang, dengan melombakan dua cabang olahraga yaitu bulu tangkis dan tenis meja.

Menurutnya, kegiatan tersebut merupakan momentum bagi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumedang untuk lebih memperhatikan dunia olahraga, khususnya bulu tangkis.

"Atas nama keluarga besar insan bulu tangkis sumedang mengapresiasi juga kegiatan ini semoga menjadi momentum semangat dan perhatian pimpinan daerah untuk memajukan olahraga khususnya bulu tangkis," ucap Indra dalam keterangannya, Sabtu (22/6/2024).

Indra yang juga menjabat Plh Kepala Biro Humas dan Umum Kemenpora itu juga mengapresiasi Kapolres Sumedang, AKBP Joko Dwi Harsono yang telah menjadi inisiator Forkopimda Sport Exibition.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut