get app
inews
Aa Read Next : Direktur LSI Sebut Ridwan Kamil Bakal Menang dengan Mudah di Pilgub Jabar

Respon Bey Machmudin, Soal Namanya Masuk Bursa Calon Gubernur Jabar dari PDIP

Selasa, 25 Juni 2024 | 11:03 WIB
header img
Penjabat Gubernur Jabar, Bey Machmudin. (Foto; Biro Adpim Jabar)

BANDUNG, iNewsBandungraya.id - Penjabat Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin menanggapi namanya masuk dalam bursa calon gubernur Jabar dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Bey menegaskan kembali akan tetap menolak tawaran dari sejumlah parpol, setelah sebelumnya tawan maju di pilgub Jabar  datang dari DPD Partai Demokrat.

"Saya harus menegaskan kembali, sikap saya masih sama dan akan selalu sama. Saya tidak akan mencalonkan diri," katanya di Bandung, Senin (24/6/2024).

Menurutnya dirinya hanya menjalankan tugas di Jawa Barat sesuai penugasan yang diberikan oleh Pemerintah Pusat. Sejak dilantik pada September 2023 lalu, Bey mengaku pihaknya berupaya mengatasi berbagai tantangan pembangunan di Jawa Barat. 

Mulai dari urusan persampahan, transportasi publik, hingga penerimaan peserta didik baru (PPDB) 2024 yang ditargetkan bebas dari kecurangan. Bey juga memastikan pihaknya tengah meletakan fondasi agar Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemprov Jabar bisa menjadi aparatur yang siap mengawal dan mengikuti peralihan kepemimpinan.

Editor : Abdul Basir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut