get app
inews
Aa Read Next : Lolos ke Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia, Ini 4 Rekor yang Dibuat Indonesia

Doa Kang Haru Untuk Timnas Indonesia: Lolos ke Piala Dunia

Selasa, 25 Juni 2024 | 13:44 WIB
header img
Haru Suandaharu. (Foto:Istimewa)

BANDUNG, iNewsBandungraya.id - Timnas Indonesia lolos ke babak ke 3 Kualifikasi  Piala Dunia 2026 zona Asia. Drawing putaran 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia pun akan dilakukan pada 27 Juni mendatang di Kuala Lumpur Malaysia.

Pada Drawing tersebut masyarakat indonesia ingin mengetahui negara mana saja yang akan menjadi lawan Timnas Garuda. 

Meskipun terbilang berat bagi Timnas Garuda mengingat ranking fifa yang terpaut jauh dengan kontestan lain.Ketua DPW PKS Jawa Barat, Haru Suandharu optimis, Timnas Garuda mampu memberikan yang terbaik untuk mengamankan satu tiket menuju Piala Dunia 2026 yang akan di gelar di Amerika Serikat, Kanada dan Meksiko.

Haru mengatakan, selama seluruh punggawa merah putih mampu serius, detail, kompak, memiliki semangat juang tinggi, disiplin dan menunjukan mentalitas juara, selisih ranking fifa yang terpaut jauh dengan negara negara lain, bukanlah rintangan bagi timnas untuk meraih capaian tertinggi dalam Kualifikasi Piala Dunia Putaran ke-3 zona Asia.

“Mudah mudahan kita doakan dan terus dukung agar timnas berhasil lolos dari putaran ke 3 ini, dan menjadi kuda hitam yang tangguh tidak bisa diremehkan. Tetapi saya ingin mengingatkan kita semua bahwa kita hanya akan siap, terhadap sesuatu yang disiapkan secara serius, detail dan disiplin,”katanya. Selasa (25/6/2024).

Editor : Abdul Basir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut