get app
inews
Aa Read Next : Bersama Pertamina, MUJ Optimalisasi Sumber Minyak dan Pemanfaatan Gas Bumi di Jabar

Jaga Keindahan Kota, PLN Icon Plus Bersama Diskominfo Subang Tata Kabel Fiber Optik

Kamis, 27 Juni 2024 | 17:05 WIB
header img
Jaga Keindahan Kota, PLN Icon Plus Bersama Diskominfo Subang Tata Kabel Fiber Optik. (Foto: Ist)

SUBANG, iNewsBandungRaya.id - PLN Icon Plus kembali berkolaborasi dengan stakeholder untuk terus menjaga kehandalan jaringan dan keindahan kota. Kali ini PLN Icon Plus melakukan kolaborasi dengan Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Subang.

Upaya ini selain untuk menjaga keindahan Kabupaten Subang, juga untuk meningkatkan kehandalan dan kualitas jaringan internet dan komitmen perusahaan terhadap aspek keselamatan dengan mengacu pada arahan Direktur Utama PLN Icon Plus, Ari Rahmat Indra Cahyadi.

Kali ini, kegiatan pembenahan dan penataan kabel optik oleh PLN Icon Plus Regional Jawa Barat bersama dengan Diskominfo Kabupaten Subang dan beberapa operator Telekomunikasi lainnya dilakukan di sekitar Jalan Mayjen Sutoyo.

Senior Manager PLN Icon Plus SBU Regional Jawa Bagian Barat, Wahyu Toni Hermawan mengatakan, bahwa Iconplus tetap dan terus berkomitmen untuk mendukung penataan kabel udara di seluruh area kerja wilayah Jabar. Dimana sebagai tindak lanjut kesepakatan dalam menjaga keamanan, kenyamanan, dan estetika kota serta menjaga utilitas asset ketenagalistrikan milik PT PLN (Persero).

“Sinergi PLN Icon Plus dengan Diskominfo Subang masih terus dilaksanakan untuk penataan dan perapihan kabel, tidak hanya di jalan Mayjen Sutoyo ini saja seperti dalam pekan ini, tetapi beberapa jalan lain di Kabupaten Subang bahkan di beberapa wilayah Jawa Barat," kata Wahyu dalam keterangannya, Kamis (27/6/2024).

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut