get app
inews
Aa Read Next : Merapat! Kopi Saring Om Kentang, Tempat Ngopi Vintage di Bandung

Dijamin Seru! 4 Tempat Gaming Date di Bandung Ini Tawarkan Pengalaman Baru

Kamis, 27 Juni 2024 | 23:45 WIB
header img
Ilustrasi gaming date. Foto: Istockphoto.

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Bosen ngedate bareng pacar cuma nongkrong, ke mal, nonton, tidak ada salahnya sesekali kamu coba gaming date bersama pasangan mencoba pengalaman baru yang lebih seru dan berbeda.

Selain menjamurnya cafe, taman dan juga tempat hiburan lainnya, di Bandung juga terdapat tempat gaming yang pastinya seru.

Berikut, rekomendasi tempat gaming date di Bandung yang bisa dijadikan tempat seru-seruan bareng pasangan.

Pressnplay

Pressnplay merupakan tempat gaming room yang seru dan keren dengan harga Rp 12.000 Per jam, dengan pilihan games nya pun banyak mulai dari action, adventure, balap mobil.

Tempat gaming date ini berlokasi di Jalan Karang Layung No. 24 Kota Bandung kamu bisa merasakan fasilitas Playstation 5, Tv 65 inch, wifi, AC dan CCTV.

Ground Station

Tempat gaming satu ini menyajikan fasilitas super lengkap dari VIP Room, AC, sofa, permainan yang lengkap mulai nintendo sampai reguler area bikin kamu lupa waktu bareng pasangan ataupun teman-teman.

Selain itu, pengunjung juga bisa menyaksikan Netflix ditemani menu makanan yang enak-enak. Lokasinya ada di Jalan Wastukencana Tamansari Kota Bandung. Harga mulai dari Rp 20.000 Per jam buka pukul 09.00 sampai 02.00 WIB.

Point Arena Gaming House

Tempat gaming date satu ini bertempat di dalam Graha Pos Indonesia Jalan Banda No. 30 Citarum Kota Bandung, buka setiap hari pukul 10.00 - 22.00 WIB.

Point Arena dilengkapi berbagai fasilitas dan area seperti Streaming Area, Gaming Area, Training Room, Green Screen Area, dan Exhibition Hall. Harga Rp 20.000 kamu bisa bikin momen ngedate kamu tak terlupakan.

Tak hanya itu hadirnya Point Arena ini menjadi tempat beraktivitas para pecinta gamers untuk mengasah dan melatih skill-nya dalam bermain game mobile , PS, maupun konsol.

Sparring Game Center Rental PS 5

Di sini kamu bisa rasakan serunya main PS 5 bareng pasangan karena banyak game couple yang bikin asik sampai betah menghabiskan waktu bersama.

Sparring Game Center Rental PS 5 berlokasi di Jalan Batik Halus No. 6 Sukaluyu Kota Bandung buka setiap hari 10.00 - 17.00 WIB harga mulai Rp 15.000 Per jam.

Itulah rekomendasi tempat gaming date di Bandung yang bisa dijadikan tempat seru-seruan bareng pasangan.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut