get app
inews
Aa Read Next : Bosen di Rumah Aja? Bioskop Rakyat di Bandung Bisa Jadi Pilihan Hiburan Terbaru

Deretan Properti Film Terjual dengan Harga Fantastis, Nomor 5 Helm Darth Vader

Sabtu, 29 Juni 2024 | 12:25 WIB
header img
Helm Darth Vader. (Foto: net)

Nah para fans beratnya ini kemudian mencari properti-properti dalam film tersebut untuk dikoleksi. Sampai akhirnya, kostum balap yang dipakai Steve McQueen’s terjual dengan harga yang fantastis.

Kostum itu terjual USD 984 ribu. Bahkan harga kostum balap yang biasa dipakai pembalap pun harganya enggak sampai sefantastis itu.

4. Kostum Iron Man (Iron Man), terjual USD 325 ribu

Selain kostum Terminator, Kostum Iron Man juga jadi  yang paling diincar oleh para fans beratnya. Kostum Iron Man yang dipakai Robert Downey jr. ini selalu membuat sang superhero terlihat gagah ketika menghadapi para musuhnya. Tak ayal, penggemar berat MCU akhirnya memburu zirah asli milik Iron Man yang dipakai oleh Robert Downey jr.

Zirah Iron Man ini akhirnya ada yang beli dan laku dengan harga fantastis. Uang sejumlah USD 325 ribu pun dikeluarkan oleh seorang fans untuk menebus zirah Iron Man berwarna merah ini.

5. Helm Darth Vader (Star Wars), terjual USD 900 ribu

Jika ada fans sebuah waralaba film paling militan, maka film tersebut adalah Star Wars. Sejak pertama kali tayang sampai saat ini, Star Wars punya fans yang yang jumlahnya terus bertambah.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut