get app
inews
Aa Read Next : Nikita Willy Datangkan Habib Muhammad Syahab Ajarin Baby Issa Ngaji, Netizen: dari Arab Langsung!

Ariel Noah Pamer Motor Pertama saat Masih Remaja, Idola di Masanya!

Senin, 01 Juli 2024 | 13:23 WIB
header img
Ariel Noah memamerkan motor pertama saat masih remaja, Suzuki RGR 150 yang sangat populer pada masanya. Ist

JAKARTA, iNewsBandungRaya.id - Ariel Noah memamerkan motor pertamanya saat masih remaja. Diketahui bahwa motor tersebut adalah Suzuki RGR 150, yang sangat populer pada masanya.

Ariel Noah menunjukkan gambar motor tersebut melalui Instagram Story, mengikuti tren menunjukkan motor pertama. Terlihat Ariel muda mengenakan kaus berwarna biru dan celana pendek, berpose di samping motor pertamanya.

Motor tersebut adalah model sport dengan tangki berwarna biru tanpa fairing dan bodi belakang. Tampaknya motor itu sedang diperbaiki, terlihat dari gaya Ariel Noah yang sedang memegang kunci-kunci.

Dalam video di kanal YouTube Rans Entertainment, Ariel mengatakan bahwa motor tersebut digunakannya saat masih duduk di bangku SMP. Dia mengakui motor tersebut sering digunakannya untuk kebut-kebutan sehingga ayahnya meminta untuk mengganti ke motor bebek Suzuki Shogun.

"Shogun! Jadi pas gua SMP kan pakai RG tuh, nah pas kuliah kata bokap, udah jangan kebut-kebutan lagi, pakai motor bebek aja'. Nah, jadi motor bebek kuliah gua itu," kata Ariel Noah.

Sebagai informasi, Suzuki RGR 150 merupakan motor sport pertama yang dijual di Indonesia pada tahun 1990. Motor ini memiliki ciri khas fairing yang hanya separuh, di mana bagian tengahnya tidak ada. Model ini akhirnya ditiru oleh Suzuki Satria FU generasi pertama.

Saat ini, Suzuki RGR 150 menjadi motor incaran kolektor, sehingga harganya cukup tinggi. Motor ini bisa ditemukan di pasar motor bekas dengan harga mulai Rp5 jutaan dengan kondisi yang perlu banyak perbaikan. Sementara harga tertinggi bisa mencapai Rp85 juta.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut