get app
inews
Aa Read Next : Kuasa Hukum Kota Baru Sebut Gugatan Ahli Waris Syekh Abdurrahman Tidak Berdasar

KBP Luncurkan BumiLuhur Highland, Ratusan Tenaga Pemasar Sambut Antusias

Senin, 01 Juli 2024 | 21:28 WIB
header img
Kota Baru Parahyangan Luncurkan BumiLuhur Highland. (Foto: Ist)

Ketinggian kawasan BumiLuhur Highland berkisar di antara 50 hingga 100 meter di atas permukaan rata-rata tanah pengembangan hunian di Kota Baru Parahyangan saat ini.

Joseph mengatakan, BumiLuhur Highland memiliki luas area sekitar 80 hektare dan tatar pertama yang diluncurkan di kawasan ini adalah Tatar Surawisesa. Tatar Surawisesa akan dibangun di atas lahan seluas 9 hektare dengan total rumah sekitar 200 unit.

“Ada dua unit tipe rumah yang akan dipasarkan dan dalam waktu dekat akan dibangun dua rumah contoh. Perkiraan pada kuartal empat tahun ini rumah contoh tersebut sudah dapat diakses sehingga kami bisa melakukan open house,” katanya.

Meski demikian, sejak peluncuran produk ini hingga rumah contoh selesai dibangun, manajemen Kota Baru Parahyangan akan memfasilitasi pihak yang berkepentingan yang hendak kunjungan ke BumiLuhur Highland melalui perjanjian terlebih dahulu ke kantor Marketing Gallery Kota Baru Parahyangan.

Untuk memulai pengembangan kawasan hunian di perbukitan ini, Kota Baru Parahyangan meluncurkan dua tipe rumah di Tatar Surawisesa, yaitu Wisesa Asih dan Wisesa Asri.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut