get app
inews
Aa Read Next : Bey Sebut Asia Africa Festival 2024 Bawa Spirit Perdamaian dan Persatuan

Simak! Ini Rangkaian Keseruan Asia Africa Festival di Hari Kedua

Minggu, 07 Juli 2024 | 11:30 WIB
header img
Festival Asia Afrika 2024. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung menggelar acara Asia Africa Festival (AAF) atau Festival Asia Afrika 2024 pada Sabtu dan Minggu, 6-7 Juli 2024.

Asia Africa Festival ini dihadiri oleh perwakilan 31 delegasi negara Asia dan Afrika, dan 6 perwakilan kabupaten/kota dan komunitas seni Kota Bandung Bandung.

Lokasi serangkaian agenda acara Festival Asia Afrika 2024 ini bertempat di kawasan Jalan Asia Afrika hingga Jalan Braga pendek.

Rekayasa lalu lintas berupa penutupan jalan juga masih akan dilakukan di hari kedua, Minggu (7/7/2024) guna mendukung pelaksanaan kegiatan Festival Asia Afrika pada hari kedua, khususnya sepanjang Jalan Braga Pendek. 

Penampilan seni budaya juga masih akan dihadirkan pada Festival Asia Afrika 2024 bertajuk “Culture of Peace and Collaboration” pada hari kedua di area Asia Africa Corner.

Adapun, rangkaian acara Asia Africa Festival pada hari kedua, memiliki kesamaan dengan pelaksanaan pada hari pertama, namun rangkaian kegiatan yang dihadirkan tidak sebanyak pada kegiatan pada Sabtu (6/7/2024). 

Di hari kedua, bakal ada keseruan mulai dari penampilan komunitas lokal, penampilan kesenian, serta rangkaian lainnya menuju penutupan Asia Africa Festival 2024. 

Agenda Asia Africa Corner di Jalan Braga Pendek pada Minggu (7/7/2024) akan dimulai dari pukul 07.30 – 16.30 WIB.

Selain itu, sebanyak 40 tenan dengan kategori UKM dari 17 sub-sektor pelaku ekonomi kreatif yang telah dikurasi oleh tim Disbudpar  Kota Bandung dan Tokopedia. Lalu ada pula 20 tenan kategori fesyen, 10 kecantikan dan kuliner.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut