get app
inews
Aa Read Next : Teh Yena: Peran Pesantren Penting dalam Pembangunan SDM di Kota Bandung

Atalia dan Dhani Wirianata Saling Singgung Kecocokan Berpasangan di Pilwalkot Bandung

Minggu, 07 Juli 2024 | 16:07 WIB
header img
Atalia Praratya dan Dhani Wirianata. (Foto:Istimewa)

BANDUNG, iNewsBandungraya.id - Pertemuan tak Terduga Antara Bakal Calon Wali Kota Bandung Atalia Praratya dengan Dhani Wirianata berlangsung setelah menghadiri acara pembukaan Asia Afrika Festival, Sabtu (06/07/2024).

Pertemuan kedua bakal calon wali kota yang di gadang- gadang bakal berpasangan pada pilwalkot bulan November 2024 mendatang bertempat di salah satu cafe di kawasan Dago Bandung 

Kang Dhani panggilan akrab Dhani Wirianata yang juga eks sekretaris pribadi Prabowo Subianto ini mengungkapkan bahwa pertemuan ini hanya sekedar silaturahmi biasa yang memang sudah lama diagendakan tetapi baru bisa terlaksana sore ini.

"Saya ingin mendapatkan masukan dari Bu Atalia terkait permasalahan yang ada di Kota Bandung, karena kita ketahui Bu Atalia ini pernah mendampingi Kang Emil saat masih menjabat Wali Kota Bandung dimana saat itu kang RK diusung oleh Partai Gerindra dan sukses menjabat selama 5 tahun hingga berlanjut memimpin sebagai Gubernur Jawa Barat,” kata Dani.

Disela obrolan santai sambil menikmati secangkir kopi nampak keduanya terlihat begitu akrab, Atalia menegaskan  akan mendukung siapapun bakal calon wali kota dengan gagasan dan program terbaik untuk memajukan kota Bandung lebih baik. "Kang Dhani mah udah punya modal yang baik tinggal gaskeun aja" imbuh Bu Cinta.

Pertemuan tersebut dihadiri Ketua dan Pengurus DPC Gerindra Kota Bandung. (*)

Editor : Abdul Basir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut