get app
inews
Aa Read Next : Jadi Biang Kekalahan Persib vs Zhejiang FC, Victor Igbonefo: Saya yang Bertanggung Jawab!

Janji Pemain Anyar Persib, Mateo Kocijan Siap Pertahankan Gelar Juara

Selasa, 09 Juli 2024 | 09:05 WIB
header img
Pemain anyar Persib, Mateo Kocijan mendarat di Indonesia. (Persib/Pandu Persada)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Pemain anyar Persib, Mateo Kocijan sudah tiba di Indonesia, pada Senin (8/7/2024). Setelah mendarat di Bandara Internasional Soekarno Hatta Tangerang, Kocijan langsung menuju Kota Bandung.  

Kocijan pun mengungkapkan suka citanya bisa bergabung dengan Persib di Liga 1 musim 2024/2025. Selain sebagai gelandang bertahan, Kocijan juga bisa bermain sebagai bek tengah.

"Saya sangat senang memiliki kesepakatan dengan klub besar seperti Persib. Saya harap bisa menunjukkan permainan yang baik dan membantu tim meraih banyak kemenangan," ucap pemain berusia 29 tahun itu.

Kocijan memahami, Persib merupakan tim juara Liga 1 musim 2023/2024. Pemain asal Kroasia ini pun menyatakan kesiapannya untuk bekerja keras dan berkontribusi agar Persib bisa mempertahankan gelar juara tersebut.

"Saya ingin membantu Persib mempertahankan gelar juara itu, perasaan luar biasa menyenangkan jika bisa melakukannya. Saya juga tahu, klub punya dukungan yang sangat besar, dan saya menantikan bisa berjumpa mereka," tandasnya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut