get app
inews
Aa Read Next : Gempa Magnitudo 5.0, BPBD Jabar Tingkatkan Respons Darurat

Tingkatkan Literasi, WAN Bangun Taman Baca di Desa Talagasari Garut

Selasa, 09 Juli 2024 | 12:15 WIB
header img
WAN Bangun Taman Baca di Desa Talagasari Garut. (Foto: Ist)

"Pemberian bantuan untuk taman baca merupakan upaya WAN untuk turut serta dalam mencerdaskan kehidupan bangsa, sesuai dengan visi dan misi lembaga," ungkapnya.

Irhamdani menyebut, pembangunan fasilitas taman baca ini sekaligus bagian dari syukuran lembaga yang sudah memasuki tahun kelima. Pihaknya menyalurkan bantuan berupa bahan bangunan. Pembangunan dilakukan secara dalam tiga tahap.

"Walaupun di sini masih masuk kawasan Jawa Barat tapi secara akses jalan benar-benar membutuhkan waktu dan perjuangan yang panjang. Desa Talagasarai dipilih karena kami melihat potensi besar di sini, terutama dalam bidang pendidikan anak-anak. Kami berharap bantuan yang kami berikan dapat menjadi awal dari perubahan positif," bebernya.

Selama lima tahun berdiri, kata Irhamdani, WAN berupaya memperluas jangkauan manfaat. Total saat ini penerima manfraat sudah hampir 20.000 orang dan tersebar di 74 kota dan kabupaten di Indonesia.

"Malui kegiatan ini, kami ingin menunjukkan bahwa setiap langkah kecil yang kita ambil bersama-sama dapat membawa perubahan besar. Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan berpartisipasi selama lima tahun ini. Semoga kita bisa terus bekerja sama untuk menciptakan aksi nyata di masyarakat," tuturnya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut