get app
inews
Aa Read Next : Resmi, Stefano Beltrame Tak Lagi Berseragam Persib Musim Depan

Persiapan Cukup, Marc Klok Pastikan Persib Siap Hadapi PSBS Biak di Laga Pembuka

Rabu, 10 Juli 2024 | 13:13 WIB
header img
Marc Klok (Foto: Persib/Barly Isham)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Gelandang Persib, Marc Klok menilai, persiapan timnya selama lima pekan sebelum Liga 1 musim 2024/2025 bergulir sudah cukup baik. Seperti diketahui, kick-off Liga 1 2024/2025 akan dilakukan pada 9 Agustus 2024.

Pada pertandingan pembuka, Persib akan menjamu tim promosi PSBS Biak di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung. Pertandingan pembuka itu mempertemukan tim juara Liga 1 dan Liga 2 musim 2023/2024.

Klok menilai, timnya punya cukup waktu untuk melakukan persiapan. Apalagi sebelumnya, seluruh pemain Persib sudah menjalani program latihan mandiri saat libur kompetisi.

“Empat sampai lima minggu cukup lama. Saya pikir, itu waktu yang cukup untuk persiapan tim,” kata pemain bernomor punggung 23 tersebut di SPOrT Jabar, Arcamanik, Kota Bandung, Rabu (10/7/2024).

Tidak hanya soal taktik dan fisik, waktu persiapan diperlukan bagi pemain baru untuk beradaptasi. Klok mengatakan, dirinya dan pemain yang dipertahankan musim ini harus bisa membantu para pemain baru beradaptasi.

“Kita harus welcome kepada pemain baru. Kami harus membuat mereka seperti di rumah, kita harus memulai lagi dari awal. Musim baru kita bisa mulai dari 0. Itu berjuangnya mulai dari 0 dan semoga tim baru juga baik,” tandasnya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut