get app
inews
Aa Read Next : Libur Long Weekend, Wisatawan ke Kawasan Utara KBB Mencapai 67.120 Orang

Grab Luncurkan Pusat Keamanan dan Keselamatan untuk Wisatawan di Indonesia

Kamis, 11 Juli 2024 | 19:45 WIB
header img
Grab Luncurkan Pusat Keamanan dan Keselamatan untuk Wisatawan di Indonesia. (Foto: Ist)

"Terlebih lagi, sambungan ke SAPA 129 dan telepon 24 jam khusus laporan terkait kekerasan seksual yang tersedia di laman ini merupakan langkah signifikan dalam memastikan bantuan dapat segera diakses kapan saja dibutuhkan," lanjutnya.

Duta Besar Singapura untuk Indonesia, Kwok Fook Seng mengapresiasi Grab dalam menciptakan rasa aman sekaligus memperkuat sektor pariwisata.

“Saya ingin mengucapkan selamat kepada Grab atas inisiatif yang luar biasa ini. Sebagai bagian dari komunitas diplomatik, saya sangat senang karena Pusat Keamanan dan Keselamatan Grab untuk Wisatawan ini telah mencakup seluruh daftar misi diplomatik di Jakarta dan daerah lain di Indonesia," katanya.

"Sebagai pengguna Grab, saya telah melihat langsung fungsi dari fitur ini. Memberikan perasaan aman tentu akan sangat berpengaruh dalam meningkatkan pariwisata," sambungnya.

Country Managing Director Grab Indonesia, Neneng Goenadi mengatakan, sebagai perusahaan ride-hailing yang banyak digunakan oleh wisatawan mancanegara dan domestik, pihaknya mengemban tanggung jawab yang tinggi untuk membantu mereka mendapatkan pengalaman yang aman, nyaman, dan menyenangkan selama di Indonesia, khususnya di Jakarta.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut