get app
inews
Aa Read Next : 27 DPD Golkar Kabupaten/Kota Se-Jabar Dukung dan Siap Menangkan Bahlil Jadi Ketum Partai Golkar

Menteri Bahlil Dapat Anugerah Bintang Kartika Astha Brata Utama dan Alumni Kehormatan dari IPDN

Jum'at, 12 Juli 2024 | 14:41 WIB
header img
Rektor IPDN Prof Hadi Prabowo menyematkan lencana Bintang Kartika Astha Brata Utama ke jas Menteri Investasi Bahlil Lahadalia. (FOTO: ISTIMEWA)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Menteri Investiasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia mendapatkan anugerah penghargaan Bintang Kartika Astha Brata Utama dan Alumni Kehormatan dari Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN).

Acara penganugerahan  yang disematkan oleh Rektor IPDN Prof Hadi Prabowo itu berlangsung di Kampus IPDN, Jatinangor, Sumedang, Jawa Barat pada Kamis 11 Juli 2024.

Rektor IPDN Prof Hadi mengatakan, penghargaan diberikan atas prestasi dan semangat Menteri Bahlil dalam mengoordinasikan investasi di kementerian teknis serta menciptakan kondisi kondusif bagi investasi untuk memajukan perekonomian Indonesia.

“Atas prestasi dan semangat bapak (Menteri Bahlil) dalam mewujudkan investasi, menjadi vocal point dalam mengoordinasikan investasi di kementerian teknis, serta menciptakan kondisi kondusif investasi guna memajukan perekonomian, maka, pada hari ini IPDN menghaturkan penghargaan kepada bapak berupa Bintang Kartika Astha Brata Utama,” kata Rektor IPDN.

Prof Hadi berharap, para Praja IPDN dapat mengikuti semangat dan prestasi Menteri Bahlil. Sebab para praja nanti akan mewujudkan visi dan cita-cita Indonesia Emas pada 2045.

Editor : Ude D Gunadi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut