get app
inews
Aa Read Next : Selain God of War, Ini 5 Game yang Layak Dijadikan Film Layar Lebar

5 Rekomendasi Game Android Mengasah Otak, Nomor 3 Paling Legendaris

Sabtu, 13 Juli 2024 | 13:12 WIB
header img
Bermain Game. (Foto: Ilustrasi/freepik)

2. Unblock Me

Gameplay simpel namun membutuhkan fokus dan konsentrasi tinggi bisa kamu temukan di Unblock Me. Game ini rilis buat pertama kalinya di Android pada 17 Juni 2009 dan mendapatkan rating tinggi berupa 4,5/5 di Google Play.

Unblock Me meminta kamu buat memindahkan sebuah balok merah ke luar kotak. Namun buat bisa memindahkan balok merah tersebut, kamu harus memindahkan balok-balok lain supaya jalurnya tersedia.

3. Tetris

Tetris adalah salah satu game asah otak paling legendaris dan populer di dunia. Apalagi game ini juga sudah eksis sejak tahun 1980-an dan tidak tergerus oleh waktu walau sudah puluhan tahun lamanya.

Cara bermain game ini juga terbilang sangat sederhana. Kamu harus menyusun berbagai jenis bentuk pada kotak yang tersedia. Permainan akan berakhir ketika kamu tidak lagi memiliki ruang buat menaruh kotak yang terus datang tanpa henti.

4. Sudoku

Salah satu permainan konvensional yang berhasil dibawa ke era ponsel pintar dengan apik adalah Sudoku. Game ini sudah ada sejak akhir abad ke-19 di Prancis dan menjelma menjadi salah satu permainan mengasah otak paling populer.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut